15 November 2008

sunday morning MOP.

kenapa cepet banget sih udah hari minggu aja.
padahal masi pen istirahat.
jadi kangen my SHS life. kayakya gak pernah ada capek2nya, gak kayak sekarang, nyampe rumah abis kuliah bisa langsung bobo, sempet belajar aja gak HAHA. hari minggu malah gue pake buat online HHI, it's totally my fault.

oiii..
teman2 sma guee..
i'm fucking damn miss u guys !
mau karokean lagi, nonton barang lagi, vto2 bareng lagi. HAHA.
dah november nih disa kan mau ultah tu bentar lagi, suru aja dia traktir kita karokean sebelum sibuk jadi dokter beneran, eh.. tp dia kan aura kasih.. HAHA.

meenn ...
dtengah2 gue nulis ini blog ada aja gtu yg sms (pacan sh ..) yang bilang klo grace sintaulli (tmen sekelas gue pas sma) meninggal gara2 DBD. gue gak percaya doong. kyna gue gak denger dia sakit deh, klopun sakit pasti dah kita jengukin, secara kan kita geng SALAD . kata pacan dia tau dari arip dan arip tau dari cita. dan gak mungkin aja gituu klo cita boong . ada juga pacan yg sering boongin kita! astagfirullah! gue udah kelabakan kbingungan mau cari tau kbenaran berita itu k siapa .
akhirnya sarah nvon gue menanyakan hal yg sama. finally kita konferensan sama aming. eh.. ada sms lagi (dari pacan lg ..) yg meralat kalo yg meninggal bukan grace sintaulli tapi eve grace anak ips1, anak sma gue juga tapi gue gak kenal.
udah panik mampus tuh tadi gue.
tapi gmanapun juga yg meninggal tetep anak sma gue dulu juga.
turut berduka ya guys. semoga arwahnya diterima disisi-Nya. buat yg ditinggalin juga tabah ya.
amiinn..

No comments: