14 November 2008

menungguu ..

i've no idea what to do selain online sembari menunggu tvon dari lelaki nun jauh disana .
tumben2an janjian tvon tengah malem buta . padahal gue mengantuuk tuk tuk tuk . tak apa lah sekali2 daripada gue ngedumel sendiri gak dikabarin seharian . itung-itung mumpung besok libur ini . HAHA .
mmh .
pengen banget dia pulangg pas birthday gue . tapi kayaknya gak mungkin ya . secara dia sibuk getooo deh sama kuliahnya . ya gue juga gak enak mau maksa2 . emang gue siapanya dia . emaknya aja gak nyuru dia balik . siapa sih cewe yang gak mau pacarnya ada pas ulang tahunnya . HAHA (agak najooong ...) .
tapi kayaknya my tragically long distence relationship susah buat dipertahanin eventhough i've tried so hard to keep it work . TAPI GUE MASIH MAU SEMUANYA TETEP BEGINI . gak tau deh . terserah dia aja .
wo de tian .. bantar lagi 6monthsarry .
wo feichang xiang wo de nan pengyou .

No comments: