15 November 2008

and the result is . . .

ternyata hasilnya NOL BESAR !

kira2 gue nahan ngantuk sampe jam3 . dan dia tetep aja gtu gak nvon gue . asli gue murka seketika . padahal terakhir kali sms bilangnya ntar lagi . taunya gue malah ditinggal tidur ! oke .. dia ketiduran sih tepatnya . tapi kan tetep aja gue kesel . mana pake k-geb mami klo gue bobo pagi . dimarahin lah gue, sampe pas bangun paginya juga masii aja dtriakinn . huff .
pagi-pagi juga tetep aja gak da sms . pen gue lempar pake sendal tuh orang klo ktemuu ! (mav yaa ay .. tp aku bneran kesel td sama kmu !) .
berapa kali tuh orang gue misscall terus sampe diangkat * dia bilang sih 23 kali . bistu lgs gue matiin sangking sebelnya . HIH . lama banget lagi baru minta mav . gue aja baru dapet explaination sekitar beberapa jam yg lalu which is udah maghrib ! SHIT meeennn ...
and i still don't know why i can always forgive him .
maybe that's what we called the power of love . HAHAHAHA . cuiihhh bahasa gue sok romantis . HAHAHAHA .

No comments: