29 November 2008

delapanbelas

i'm already 18 by now !
yess . ternyata 18 tahun gak semenakutkan seperti yang gue pikir . apa lagi ulang tahun sambil liat EDWARD .
jadi y gue ntn twilight . pas jam 12 teng itu pas bgt si EDWARD CULLEN si vampir ganteng nan romantis muncul pertama kali . HUU gue kepengen satu yang ky dia dooongg . buat kado ultah gue .
percaya ato gak,, pas si edward muncul semua cewek yg nonton pada nyebut "subhanallah" ada juga yang tarik napas, tus ada lagi yg teriak. HHA. emg edward handal bgt menyihir para perempuan.
pas itu yg pertama ngucapin adalah mami (yaiyalah dia disebelah gue) yang kedua kak nola. yang ketiga gue dapet telpon dari pacar .. hhe (agak buyar dah tu film) dia nelvon tapi diputus2 mulu . katanya dia deg2an tus malu, apa coba?? ternyata dia bilang tadinya dia mau nyanyi tapi malu padahal udah latihan segala. HHA . ngakak gue. tapi akhirnya dia nyanyi juga. terus ngasi ucapan yang panjaaaaaanggg banget sampe gue gak bole ngomong dulu sama dy. hampir nangis tuh gue. tapi dah janji gak bole cengeng. gmana doong abis kangen bgttt!
terus ada josh yang nvon gue, tumben banget yaa?? HHA. dan masi ada banyak sms dari teman2.
makasi y guys buat ucapannya. gue sayang kalian semua.

ya Allah makasi udah ngasi ksempatan buat hidup labih lama.
makasi udah ngasi pacar yang baik (eventhough i know he isn't for me, right?). gpp, biarpun gitu aku tetep syg iel bgt ko. jalanin aja kedepannya gmana y ay. HHE.
makasi udah ngasi temen2 yang perhatian.
mudah2an di umur 18 tahun ini semua bisa lebih baik dari tahun2 sebelumnya.
amiinn.

18 rockz.

No comments: