18 November 2008

hujan kemarin dan hari ini .

tadinya gue gak suka hujan .
gara2 hujan bikin masalah .
tapi gara2 hujan juga gue jadi seneng .
*LOH ?? au ah elap .

jadi ya, kemaren itu gue abis latian pk sampe jam 5an . eh pas udah mau balik ke kober tuh tiba2 aja ujannya deres (emag udah mendung bgt sih jadi gak tiba2 juga.. hhe) . langsung de tu payungan yg untung aja udah dibetulin karena sebelumnya tuh payung agak cacat mental . HIKS . sebelnya gue pulang sendirian . mana gelap tus ujan deres gue nunggu bis di halte kober sendirian kedinginan di pojokan kayak bolang (bocah ilang) . udah gitu lamaaaaa bgt tu bis P84 datengnya . tapi mau gmana lagi . emg harus ditungguin karena cuman itu bis paling pw yang bisa bawa gue dari depok paling gak sampe rawamangun . gue gak berani bow pulang naik kereta sendiri hhi .
*stupid !

yahh .
and today which is ujan juga .
tadi pagi gue KEPLESET di depan kandang rusa (tanya aja dewe) . pantat gue sakiiitt . HIKS . pulangnya ujan jugaa dan lagi2 gue becek2an . tapi untungnya gak deres bgt dan gak lama . tapi tetep aja bisnya ngareeett . SEBEL .
doilaahh gue pusing properti buat pk gak kelar2 . besok harus borong bahan dan berarti gue harus pulang siang . pak sutradaraaa mohon pengertiannya yiaa . bukannya eke mau bolos latihan pk . hhe .

eh sial .
eke belom belajar nih buat besok .
ntar kena marah sama nessa laoshi lagiii .
HIHI .

zaijian .

No comments: