28 November 2008

hari burung.

tgl 29nov ya sekarang?? ih besok gue ber-hari burung. hha.
apa rasanya 18tahun? bakal lebih banyak positifnya apa malah tambah kacau?
baru kali ini gue gak pengen ngapa2in pas hari burung. i don't know why. tapi kangen juga sh sama anak2 yg minta traktir karaokean (you wish guys ! but i wish, gue bisa nraktir kalian..).
padahal harusnya nambah umur kan biasa y. tapi kenapa gue takut, emm it's not exactly like that sih, i mean, gue agak enggan aja meninggalkan 17 tahun gue, takut semuanya bakal lebih buruk. stupid gak tuh??
ANYING ! gue mulai berfikir bagaimana klo gue immortal?? (another stupid tought) gara2 edward cullen nh.. HAHA. berumur 17 tahun sekitar 90 tahunan lebih. COOL . oh edward come on and BITE ME!! HAHAHA.
pengen deh nonton premierre twilight midnite malem ini. lucu bgt ultah ditengah-tengah nonton twilight dimana ada edward nyaaa.. tapi syp yg mau ntn jam segituuuu??

No comments: