26 November 2008

bla bla blah .

dong dong dong !
i've been so dumb lately.
bosen nh sama campus life. bukan bosen sama hanzi nya. HAHA. dimana-mana mah orang bete duluan pas liat tu karakter, terbukti kan bodohnya gue..?
oia. masa ya akhir-akhir ini gue pulang naik kereta. niatnya pen ngiriiit mau beli novel twilight sama albumnya Archie. HUKS. derita mahasiswa tak berduit. gue butuh tambahan uaangg. gak enak minta melulu (mudah2an lamaran magang eke diterima..amiin) HAHA.

eh tadi kan gue remed uts du.
pas baru nyampe ruang 4202 gue lgsg dsuru masuk yang pertama. haduh metong aja eke dah deg-degan segala macem. dah tu, pas abis dsuru duduk sama nessa laoshi gue disuru milih teks. entah kenapa ya dari awal buka pintu ada satu kertas yang ntah kenapa (perasaan gue) paling bersinar aja gitu, seakan-akan pen bikin gue buat milih dia. pas gue duduk gue pikir tu kertas ngeledek doang kan, bisa aja feeling gue salah. gue mutusin deh tu buat milih kertas yang sebelah kanannya, pas gue pegang eh ntah kenapa mata gue selalu tertuju ke kertas yang ngeledek tadi. akhirnya gue lepas tangan gue dan langsung nyomot tu kertas yang amat sangat menarik perhatian gue. pas gue balik ... jeng jeng jeng !!! nasjis gampang banget !!! HAHA. girang mampus tu tadi gue. sumpah ya yang waktu uts kemaren tuh teksnya kaya TAIK. zonk abis gue waktu itu. tapi alhamdulillah yang sekarang OKE. walaupun nilainya pasti ngepas (namanya juga remed) tapi gue lega. HEHE .

No comments: