05 September 2009

satnite bareng my since-kindergarten-bestfriend.

Sabtu tanggal 4 september 2009 gue dan kelelawar khayalan gue ke gading. Gue pikir daripada sabtu di rumah doang ya gue ajakin aja sahabat dari teka gue buka puasa bareng, namanya Aaulia. Dia kuliah d UI juga, Teknik Lingkungan. pas kemaren lagi cerita-cerita ternyata mulai minggu depan dan seterusnya dia kuliah sampe minggu, yeap, senen selasa rabu kamis jumat SABTU MINGGU !! gue yang denger jadi stres hahaha. walaupun cuman praktek doang sabtu minggunya tapi kan tetep harus k depok, maleeeeesss beneeerr .. FIGHT AUL !!
pas lagi nungguin buka, kita ketemu amboon ! haha, it's been a very long time no see him. ternyata dia udah pindah ke al-azhar. kita cerita-cerita banyaaak banget, nostalgia lah dulu jaman smp sma (secara gue dari sd sampe sma satu sekolahan terus sm dy!), sampe ya dia ngasi masukan-masukan buat masalah gue. gara2 omongan dia gue jadi bener-bener mikir, tapi lagi-lagi, my brain agree but not my heart, as usual.
gara-gara foodcourt penuhnya seanjing-anjing, akhirnya gue ke sushi tei aja. Lagi kepengen Chuka Iidako hahaha, tapi begitu sampe mulut dan kena sariawan gue, shit perihnya mantapss.
abis makan gue rencananya mau nungguin albi yang lagi buka puasa sama temen-temennya, mau pulang bareng gtuu, akhirnya kita pengen nonton te final destination, eh tapi gak sempet, yaudah akhirnya kita duduk-duduk d La Terazza, trus gue mancoba meng-sms seseorang dan ternyata setelah dia bales gue baca kata-kata dia dalem bgt, gue gak nyangka aja dia ngomong gitu, dan akhirnya gue putuskan gak boleh nangis dan sabar aja dulu, pathetic banget kan guee??
yaudah deh pas albi udah selesai kita pulang kan, dan hari ini janjian nonton the final destination. HOREE, hehe at least gue ada kesibukan, kalo drumah pasti kemana-mana pikirannya. HEHEHE.

No comments: