07 September 2009

the final destination

Jadi juga gue nonton tuh film, tapi ya dasar penakut sepanjang film gue tutupan mata dan telinga. hahaha. dulu pas final destination yang ke 3 gue nonton sama si otong, tapi gak segini parno-nya tau deh kenapa yang ini gue tutup mata terus. padahal dulu gue berjanji gak akan nonton film yang sejenis sama final destination eh tetep aja di tonton juga, abis penasaraaan. dan untung sekalii gue gak nonton yang 3D, bisa minta keluar kali, hahaha.
berhubung puasa akhirnya gue nunggu dijemput nyokap di rumah aul. eh gue malah bantuin dia bikin tugas teknik apaan tuh tau, mending gue ngerti haha.
pas nyokap jemput kebetulan emang mau ke rumah eyang yang di pejompongan, mau buka bersama keluarga sekaligus ngerayain ulang tahunnya eyang yang ke 72. entah kenapa ya gue lebih deket sama eyang (adeknya ibu nya bokap) dari pada eyang gue yang ibu nya bokap, haha ya gak tau juga deh.
banyak banget ternyata yang di undang, sodara-sodara yang gue gak pernah ketemu jadi baru pada ketemu kemaren itu. terus si syawal lucuu banget, udah mau ngobrol dan cerewet. biasanya diem atao gak minta pulang, ternyata dia suka banget ManUtd haha. dasar anak kecil, mana ngomongnya amerika mulu, terus masa dia takut k blitz gara-gara suara nya kenceng banget jadi dia keget, hahaha.
yang bikin malu, kemaren gue makan 3x.. hiks. pertama abis buka gue ngiler ngeliat sate, langsung deh ambil nasi hehe. taunya ada lagi sodara gue yang baru dateng bawa ayam kremes.. diiih kepangen banget gue, dan kebetulan sariawan gue lagi gak sakit, setan banget ya! akhirnya yaudalah gue ambil nasi lagi, haha. pas lagi makan si tyo (sodara gue yang baru ketemu) bilang "makan lagi lo? buset" dan gue hanya meringis, haha. dan abis itu gue nyicip birthday cake nya eyang.. dikiiit kok, hehe. tapiii ada lagi sodara gue yang dateng dan dia bawa pizzaa .. uuugghh godaaan banyak bangeet. tadinya gak mauuu tapi kalah juga nih sama setan penggoda, akhirnya makan lagii .. huhu .
eek bangeeet, gendut lagi deh gue sekarang!!

No comments: