04 September 2009

sariawan oh sariawan . get off !!

awalnya karena gue baru pasang behel . kayaknya tiap yang stu sembuh eh gak lama kemudian muncul lagi yang lain. pertama masi oke satu .. satu .. lama-lama ngelunjak dia jadi sekali muncul langsung 2 . iih mana lama banget sembuhnyaaa ..

get some :
1. napsu makan lo berkurang which is berat lo bisa turun. LOL
2. kalo ada kelas, bisa gak ikut berpartisipasi karena gak bisa ngomong.
3. lo jadi banyak makan buah.

lose some :
1. kelaparan soalnya makannya jadi dikit
2. ampun deh bangun tidur bibir jadi keriput HAHA.
3. gosok gigi pun sulit.
4. gak bisa ketawa lebar-lebar.

1 comment:

Vania Josica Chendawan said...

sabar ya agis, makanya pake obat sariawan ya!... gis, follow gw dong