19 January 2009

the reunion .

kmaren hari sabtu kan gue baru beli persona4 .
pas lagi maen jimmy sms .

" gis, dmana lo ? cao yuu .. "

gue bales ..

" drumah ko jim .. kmana ?? "

gak dibales2 tuh ,, yaudah gue maen aja lagi .
tiba2 om gue manggil katanya ada tmen gue d luar .
yaudah gue matiin pe es nya .
pas d luar ternyata yang dateng jimmy sama adly . HHA . anying kangen banget sama mereka .
akhirnya kita ngajak ikhsan sama wawen makan aja d gading , udah malem juga sih soalnya .
HHA .
puas banget cerita2, ketawa2, coba dari sore noh si jimmy dateng kan bisa lebih lamaan lagi .

pas pulang si wawen kita drop k TenT nya tercintaa .
gue pulang sama ikhsan jimmy adly .
pas d jalan tiba2 ujan ,

gue : guys ujan .. untung dah balik . klo gak kjebak banjir nih kita .
jimmy adly ikhsan : BHUAHAHAHAHAHA ..
gue : ???
jimmy adly ikhsan : masi terus ketawa ..
gue : kalian kenapa sii ??
adly : lagian sih lo .. agis .. ini masi gerimiis .. mana mungkin banjir sih ?? bego lo ah ..
gue : yee .. tetep aja ujan .. wee .

bener .. gak lama kemudian ujannya jadi deres banget ,
bodo deh dkatain bego yang penting gue bener.
d jalan perintis kemerdekaan udah tergenang airnya . si adly pke masi ngecengin kebegoan gue lagi .

" awas banjir .. ntar airnya masuk ke mobil loh .. angkat kaki gis ! "

SIAL !
gak apa lah .
yang penting seneng bisa kumpul bareng mereka lagi .
HHE .

No comments: